Memilih Jenis Serum yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Normal, Hingga Kering

Memilih Jenis Serum yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Normal, Hingga Kering

Produk perawatan kulit yang tepat dapat memberi Anda gambaran kulit yang sempurna, sementara menggunakan produk yang tidak tepat hanya menghabiskan banyak waktu dan banyak uang! Berbicara tentang serum wajah, jenis skincare ini adalah pahlawan perawatan kulit yang dikenal untuk meningkatkan kualitas kulit Anda. Namun, karena pengetahuan yang terbatas dan begitu banyak pilihan yang tersedia, bisa jadi Anda salah memilih serum.

Ketahui mengapa penting untuk menggunakan serum wajah yang ditujukan untuk kulit Anda dan bagaimana memilih yang tepat. Ikuti 3 hal aturan ini saat memilih serum.

Jenis kulit Anda: Kering, berminyak, kombinasi, sensitif atau normal? Ketahui jenis kulit Anda dan pilih serum wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Apa yang menjadi perhatian Anda: anti-penuaan atau kulit kusam dan kering atau jerawat? Ketahui fungsi serum wajah untuk kulit Anda dan dapatkan yang terbaik untuk masalah kulit Anda.

Periksa labelnya: Periksa apakah bahan-bahannya sesuai dengan kulit Anda. Anda mungkin alergi terhadap beberapa bahan yang dapat memperburuk masalah kulit Anda. Baca kandungan serum dengan cermat dan pilih yang alami serta terbaik untuk kulit Anda.

Sering kali, kita memilih serum yang salah untuk jenis atau masalah kulit kita tanpa mengetahui kerusakan yang dapat ditimbulkannya. Hasilnya? Kondisi kulit Anda semakin buruk.

Jika Anda memiliki kulit berminyak dan rawan jerawat, gunakan serum ringan yang tidak berminyak, karena berbasis minyak dapat menghasilkan lebih banyak produksi sebum dan karenanya lebih banyak jerawat. Jika Anda memiliki kulit kering, maka pilihlah serum yang akan melembapkan kulit Anda.

Kali ini brand lokal Mizzu merilis M LAB SERUM yang ditujukan untuk berbagai jenis kulit. Kulit berminyak? Gunakan VITA-B yang bisa mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit dengan kandungan Niacinamide dan ekstrak Cinnamon Bark.

Untuk kulit kering Anda bisa memakai VITA-H yang mempunyai kandungan Hyaluronic Acid yang dikenal ampuh melembapkan kulit terkering sekali pun. Sementara VITA-C bisa dipakai untuk kulit normal yang bisa mencerahkan dan membuat kulit awet muda.

Related Posts

Avatar photo

© 2024 Canadian Life - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress