Strategi Bagus Untuk Investor Real Estate

Strategi Bagus Untuk Investor Real Estate

Ketika Anda memikirkan real estat sebagai bisnis, Anda perlu mengembangkan strategi Beli dan Keluar yang sesuai dengan situasi pribadi Anda sebagai investor. Kebanyakan orang belajar bagaimana membeli properti dengan harga murah. Mereka pergi tentang menemukan properti tersebut dan memiliki sarana untuk investasi dan menyelesaikan pembelian. Namun, dengan tidak adanya strategi keluar yang diputuskan, mereka bingung untuk memahami apa yang harus dilakukan setelah mereka menyelesaikan kesepakatan tawar-menawar real estat. Trik untuk investasi real estat yang sukses adalah dengan menentukan strategi keluar tepat pada saat pembelian. Ketika Anda tahu bagaimana Anda berencana untuk menangani properti yang ingin Anda beli, Anda dapat dengan cepat membuat keputusan yang tepat tentang harga, sifat pembiayaan yang ingin Anda gunakan, dll.

Grosir di real estate mengacu pada menemukan properti murah dan menyebarkannya untuk keuntungan yang wajar untuk beberapa orang lain yang akan menjadi investor nyata. Keuntungan yang wajar dalam kasus seperti itu dapat berkisar antara $5000 hingga $15000 untuk setiap penjualan, tergantung pada jenis properti, nilai keseluruhan properti, keterampilan tawar-menawar, dan berbagai faktor lainnya. Parameter keuntungan tidak sulit dan cepat dan dapat bervariasi, memberi atau menerima 10 hingga 20%.

Ada banyak alasan mengapa grosir terbukti menjadi strategi yang menguntungkan dalam investasi real estat. Ini adalah sumber uang tunai cepat karena memungkinkan untuk mengubah properti di mana saja dari tujuh hari hingga satu setengah bulan. Bahkan ketika tidak ada kebutuhan mendesak akan uang tunai cair oleh pedagang grosir, ini adalah cara yang baik untuk membangun cadangan uang tunai. Grosir dalam skenario lain dapat disebabkan oleh banyaknya properti murah yang tersedia; yaitu lebih dari apa yang dibutuhkan sebagai rumah untuk ditinggali atau sebagai properti untuk pendapatan sewa.

Alih-alih meninggalkan properti seperti itu, akan lebih menguntungkan untuk melakukan investasi dan membelinya untuk memberikannya dengan cepat kepada orang lain dengan harga lebih tinggi dan mengantongi selisihnya. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan dari keterampilan mencari properti dan membuatnya tetap diasah. Selain itu, mengejar strategi grosir memungkinkan fleksibilitas untuk membuat keputusan cepat tentang retensi/pembuangan properti dalam proses mencari dan membeli.

Ada aspek penting lainnya untuk grosir yang perlu dipahami jika strateginya ingin berhasil. Yang paling penting di antara mereka adalah untuk memahami kebutuhan untuk memastikan bahwa pembeli akhir dalam transaksi grosir Anda mendapatkan bagian utama dari keuntungan dalam kesepakatan. Pasalnya, dialah yang pada akhirnya membeli dan merehabilitasi properti tersebut. Harus ada ruang yang cukup dalam kesepakatan untuk memungkinkan pembeli memperoleh keuntungan melalui penjualan kembali atau membangun ekuitas pasca rehabilitasi properti.

Ini sama sekali tidak menyarankan untuk memberikan properti dengan harga murah sebagai keuntungan dari kesepakatan. Maka tidak ada gunanya mengambil rasa sakit yang tak terpisahkan terkait dengan berbagai proses yang terlibat dalam grosir. Terlepas dari berbagai tingkat margin keuntungan dari transaksi grosir yang berbeda, adalah mungkin untuk menghasilkan keuntungan keseluruhan yang layak.

Related Posts

Avatar photo

© 2024 Canadian Life - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress